Contoh Cara Masuk Instagram Lewat Facebook Langsung di Hp

Kalau mau lakukan cara masuk Instagram lewat Facebook kamu tak perlu daftar Instagram lewat Facebook juga loh. Karena meski kita dulunya saat bikin akun Instagram dengan nomor telepon atau hanya email kita tetap bisa masuk IG lewat FB secara langsung. Tapi harus melakukan pengaturan akun Instagram dulu pastinya. Apa sih pengaturanya? jika kamu bertanya tentang itu jawabannya adalah kamu perlu menghubungkan Facebook ke Instagram.

Jika nanti kedua akun Instagram dan FB sudah tersambung bisa digunakan untuk cara masuk Instagram melalui Facebook di hp Android. Dan untuk pengguna iPhone juga bisa kok melakukan cara ini, toh sama-sama menggunakan aplikasi Instagram kan. Tapi kalau kamu ingin segera tau, saya akan berikan contoh cara sign in Instagram lewat akun Facebook dengan gambar penuntun. Ya seperti biasanya agar lebih gampang diikuti meskipun kamu masih pemula.

Pastinya kamu harus mengikuti cara menghubungkan Facebook ke Instagram dulu sebelum lanjut ke inti dari panduan berikut. Soalnya tanpa pengaturan itu kita tidak bisa langsung masuk Instagram lewat Facebook pake akun IG lama. Gak mau kan kehilangan follower Instagram yang sudah banyak banget. Jadi kamu tak perlu membuat Instagram baru, cukup menyambungkan Instagram dengan Facebook dari tautan di atas. Agar nantinya tidak gagal masuk Instagram lewat Facebook.!

Contoh Cara Masuk Instagram Lewat Facebook di Hp Android 

Jadi setelah menghubungkan kedua akun medsos ini kamu bisa langsung ikuti cara masuk atau login Instagram lewat Facebook di hp Android. Karena pada contoh gambar saya pake Instagram Android bukan iPhone maklum belum punya. :)

1. Saya contohkan mulai awal saat membuka aplikasi Instagram pertama kali. Biasanya kan kita akan melihat tampilan seperti gambar berikut nih. Lalu yang perlu kamu tekan adalah tombol "Masuk" tuh yang berada di bagian bawah.
contoh cara masuk instagram lewat facebook langsung di hp
2. Kalau sudah diarahkan ke tampilan halaman Instagram berikutnya sekarang kamu harus menekan "Masuk dengan Facebook". Karena kita tidak akan buat akun Instagram atau masuk dengan alamat email, nomor telepon, atau nama pengguna (username).
contoh cara masuk instagram lewat facebook di hp
3. Terus selanjutnya akan keluar loading sebentar, namun biasanya kalau koneksi internet agak lambat memang agak lama.
cara masuk instagram lewat facebook di hp
4. Setelah itu akan muncul laman masuk ke akun Facebook seperti contoh dalam gambar kolom yang paling atas adalah untuk masuk Facebook dengan memakai nomor hp atau email dan dibawahnya kata sandi FB.
contoh cara masuk instagram lewat facebook
5. Sekarang silahkan memasukkan dengan apa kamu masuk Facebook, dan ingat ya sob ini adalah akun Facebook yang sudah terhubung ke Instagram. Kalau memang belum, kamu tidak bisa masuk ke Instagram pake FB.
cara masuk instagram lewat facebook
6. Bersabar dulu tunggu proses loading lagi karena akun Facebook kamu sedang di konfirmasi untuk masuk ke Instagram. Kecepatannya tergantung jaringan internet yang kamu gunakan di hape kamu.
cara login instagram lewat facebook
7. Dan kalau loading sudah selesai kamu akan melihat tampilan lagi berupa mengizinkan Instagram untuk akses ke akun FB. Silahkan tekan "Lanjutkan"
cara sign in instagram lewat facebook
8. Nah terakhir kamu akan melihat profil Instagram kamu seperti screenshot gambar dibawah ini sob.
tidak bisa masuk instagram lewat facebook
Gimana mudah banget kan caranya untuk masuk Instagram lewat Facebook, tak pelu bingung lagi kalau kamu masih gagal ulangi saja disetiap langkah-langkah di atas. Atau cek juga koneksi internet di handphone kamu bahwa mempunyai sinyal yang bagus. Kalau memang ada jaringan wifi di rumah silahkan sambungkan saja.

Dari blog ini kita bisa belajar bersama mulai tentang daftar akun sosial media, pengaturan penting akun, tips dan cara keamanan akun. Serta kamu akan menemukan metode cara daftar akun yang benar, agar kamu tidak salah mengikuti panduan akun dari media lain yang tersebar di internet. Setidaknya ini merupakan artikel yang bisa memberikan kamu solusi masalah akun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel