Buat Akun Instagram Lewat Google - Daftar Instagram Web di Laptop

Buat akun Instagram lewat Google atau jika kamu ingin daftar Instagram web di laptop bisa saja meniru dari contoh gambar dalam tulisan ini. Soalnya selain pengguna bisa buat Instagram lewat hp tentu bisa juga membuat akun IG menggunakan laptop via website Instagram. Kalau dulu sih kita harus menginstal aplikasi seperti Bluestack agar bisa menggunakan Instagram lewat komputer. Tapi saat ini kamu bisa daftar Instagram lewat pc tanpa bluestack.

Jaman sekarang tanpa ribet kok malah kita dipermudah dengan cara daftar akun Instagram lewat Google, Yahoo atau Bing. Namun jika teman-teman hanya ingin sign in Instagram via web melalui laptop maka kamu bisa segera masuk pake akun IG di Android jadi gak masalah tak perlu daftar akun Instagram lagi. Tapi kalau ingin mencoba mendaftar akun Instagram di web silahkan saja. Kali aja di buat akun Instagram bisnis yang biasanya dapat dilengkapi dengan tombol kontak telepon dan lokasi online shop kamu.

Karena kita akan membuat Instagram lewat email sebaiknya kamu persiapkan dulu emailnya. Jika email-email kamu yang lain sudah pernah di daftar kan Instagram. Lihat disini contoh email Instagram, kamu bisa membuat akun email lewat hp atau laptop. Setelah itu kamu boleh mempraktekkan cara daftar Instagram lewat akun Google atau Gmail​ kayak contoh ini.

Begini Caranya Buat Akun Instagram Lewat Google Melalui Laptop 

Sebelum mengikuti disetiap langkah-langkah​ daftar Instagram di Google yang perlu kamu siapkan adalah perangkat laptop atau komputer lengkap dengan internet. Sebenarnya sih bisa saja untuk buat akun Instagram lewat hp tapi gambar dari panduan kali ini sangat beda, agar tampilan layar sama maka sebaiknya dengan laptop saja ya.!

1. Biasanya​ kalau kita akan mendaftar akun media sosial selalu diarahkan pake aplikasi atau lewat web di browser. Nah sekarang kan kita mau membuat akun Instagram lewat Google nih jadi kamu perlu masuk ke Instagram web nggak perlu instal aplikasi.
2. Kalau sudah terbuka seharusnya kamu akan melihat kolom kosong dari tampilan halaman daftar Instagram web. Yang harus kamu isi yaitu data diri dan syarat utama pendaftaran Instagram baik daftar IG dengan nomor telepon atau email.
buat akun ig di web
3. Untuk pengisian beberapa kolom itu kamu bisa mencontoh apa yang sudah saya berikan di gambar berikut ini sob. Lalu khusus untuk membuat kata sandi Instagram yang kuat dan aman kamu bisa melihat contoh.
buat akun instagram lewat google

Tips daftar username Instagram: Untuk bagian nama pengguna buatlah seunik mungkin agar cepat diterima lalu saat membuat username Instagram ini jangan pake spasi kamu hanya boleh menggunakan tanda titik, tanda min, atau tanda garis bawah.
4. Kalau sudah klik tombol daftar setelah itu kamu pasti akan segera diarahkan ke tampilan Instagram web. Kemudian tinggalkan Instagram sebentar lalu membuka tab baru karena kita harus segera memverifikasi email Instagram.
buat akun instagram melalui google
6. Silahkan masuk ke Gmail lewat laptop sesuai dengan alamat email yang di pake daftar instagram web.
membuat akun instagram lewat google
7. Dengan begitu kalu sudah masuk ke email Gmail maka akan terlihat email dari Instagram yang berupa cara verifikasi email Instagram dengan klik pada bagian Sosial.
daftar akun instagram lewat google
8. Biasanya ada dua metode verifikasi akun IG entah dengan mencopy kode atau hanya klik tombol verifikasi. Pada contoh daftar Instagram kali ini saya klik tombol konfirmasi sehingga langsung diarahkan menuju web Instagram lagi.
cara verifikasi email instagram
9. Nah kalau sudah selesai verifikasi dan akun Instagram terverifikasi tandanya adalah muncul pesan seperti gambar dan seperti inilah cara verifikasi akun Instagram melalui email.
cara verifikasi akun instagram melalui email
10. Sekarang kamu tinggal melengkapi untuk merubah foto profil IG melalui Instagram web. Dengan klik sunting profil kamu juga bisa mengisi bio Instagram, jenis kelamin, dan melihat email Instagram bisa juga dari menu tersebut.
cara verifikasi instagram lewat email
Oh ya pentingnya untuk segera konfirmasi email Instagram ini bisa kamu rasakan kalau nanti akun Instagram yang kamu buat untuk posting foto, video tidak bisa dibuka karena lupa kata sandi IG. Apalagi kalau akun Instagram sudah banyak follower sayang banget kan. Rasanya kalau email IG belum di konfirmasi kita tidak bisa menggunakan akun IG secara sah.

Ok guys, seperti itulah panduan akun kali ini dengan tema cara buat akun Instagram melalui Google penelusur. Kamu juga bisa segera menghubungkan Facebook dengan Instagram agar kamu bisa masuk IG lewat FB. Dan ketahui juga manfaat lainnya jika kedua akun sudah saling terhubung. Jika kamu sudah berhasil silahkan berbagi dengan yang lain. Kalau masih gagal daftar Instagram web lewat laptop, coba jelasin di kotak komentar gagalnya dibagian mana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel